oleh

Mahasiswa KKN Unimal Kelompok 165 Mengadakan Kelompok Belajar Di Desa Kaban Tengah

TOPIKTERKINI-PAKPAK BHARAT-mahasiswa KKN unimal yang ada di desa Kaban Tengah kabupaten Pakpak Bharat provinsi Sumatera Utara mengadakan sebuah kelompok belajar bagi siswa yang melakukan sekolah via daring. (jumat, 30 oktober 2020). Hal ini rutin dilakukan di 7 dusun yang ada di desa Kaban Tengah selama satu bulan masa kkn sebagai bentuk kepedulian mahasiswa terhadap adik-adik yang sekolah melalui online.

Mahasiswa KKN kelompok 165 tersebut beranggotakan Nopita Sari Lingga, Eza Pradanta Sitepu, Irwan Situmorang dan Fernando berutu. Dimana DPL dari kelompok 165 sendiri adalah bapak Zulnazri, S.si., MT.

“Program ini sangat bagus dan sangat kami butuhkan terutama untuk anak didik kami belajar melalui online karena sebagian mungkin tidak mengerti pembelajaran via daring ini. Apalagi sebagian anak didik kan tidak memiliki handphone yang dapat mengakses internet.” Kata Nihan Berasa selaku kepala desa Kaban Tengah, (20/10/2020)

Dalam hal ini, Nihan berasa juga sangat berharap semoga dengan adanya mahasiswa KKN yang ada di desa kaban tengah sendiri, dapat mengedukasi anak-anak sekolah untuk lebih giat belajar meskipun prosesnya berlangsung online ditengah pandemi ini.

Juga harapan kami dengan adanya mahasiswa KKN tersebut mengabdi disini, semoga anak didik yang sekolah melalui online juga tidak ketinggalan pembelajaran meskipun sebagian ada yang tidak memiliki handphone

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed