oleh

GMKI Gusit Sambangin Rumah Kader GMKI yang Mengalami Musibah Kebakaran

TOPIKTERKINI-NIAS SELATAN-GMKI Cabang Gunungsitoli Melaksanakan kegiatan rasa soldaritas, di Desa Buhawa Kec. Idanotae Kabupaten Nias Selatan (24/11) dalam menjunjung tinggi nilai persaudaraan atas kejadian yang telah menimpa salah seorang srikandi GMKI Cabang GMKI Gunungsitoli atas musibah Kebakaran Rumah.

Foto : Lokasi kebakaran

“Supaya ada perhatian khusus pemerintah setempat Khususnya Dinas Sosial Kab. Nias Selatan atas musibah yg telah terjadi kepada salah satu keluarga yang berdomisili di kabupaten Nias Selatan memberikan perhatian penuh. Ucap harapan Silsilah Halawa (sekfung akspel).

Feberlius lahagu (ketua komisariat STIE Pembnas) “mengharapkan polres Nias Selatan mengusut tuntas kejadian kebakaran yang di duga adanya pihak yang sengaja membakar rumah warga tersebut (Kronologi Kejadian akan disampaikan ke polres Nias Selatan oleh GMKI Cabang Gunungsitoli), kejadian yang terjadi 22- 2020 pukul 23.15 wib di Desa Buhawa Kec. Idanotae Kab. Nias Selatan.

Orang tua Suci ,TALIZAME TAFONAO alias A.dite sebagai kepala keluarga musibah kebakaran Ucapanya” saya sangat berterimahkasih atas kunjungannya dan semoga tuhan dapat membalasnya kepada saudara/saudari dan semoga Gmki Cabang Gunungsitoli dapat menjadi contoh di tengah-tengah Masyarakat ,saya berharap agar GMKI selalu mengedepankan kasih dan menjungjung tinggi tali persaudaraan. (TIM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed