oleh

Resmi,, Pembentukan Ketua dan Organisasi Tamalaki Distrik kolono

Topikterkini.com, Konsel- Berdasarkan hasil rapat pembentukan organisasi dan penetapan ketua tamalaki distrik kolono yang berlangsung di balai kelurahan kolono kecamatan kolono kabupaten Konawe selatan Sabtu 27/2/2021 malam, SINO di percayakan menjadi ketua organisasi tamalaki distrik kolono (Tawon), lalu Jufri laoky serta Anwar  ditunjuk menjadi wakil ketua.

Dalam rapat kepengurusan Tamalaki Wonua Ndolaki Distrik Kolono (Tawon) di hadiri oleh kepala kelurahan kolono Marwanto, S,Si sekaligus membuka acara pembentukan struktur organisasi tamalaki distrik kolono, pukul 20:00 wita, dalam sambutannya marwanto menuturkan dengan terbentuk nya organisasi ini merupakan kebanggaan bagi masyarakat kolono dan dirinya merasa bangga dan antusias karena dilibatkan untuk hadir serta menyaksikan kegiatan tersebut berlangsung, dalam kepemimpinan baru ini dapat lebih fleksibel sert melahirkan kader intelektual baru, yang dapat membesarkan organisasi kedepannya di wilayah kecamatan kolono.

Hal tersebut pula di ungkapkan oleh ketua tamalaki distrik kolono Sino yang baru saja terpilih, berharap dengan terbentuk nya organisasi pemersatu ini tidak digiring ke dalam politik praktis.

” Tamalaki secara organisasi harus kembali memperkuat basis anggota, menciptakan kader yang berkualitas dan militan ” jelasnya.

Hal tersebut di ungkapkan wakil ketua tamalaki distrik kolono, Jufri laoky berkomitmen akan segerah mungkin untuk menjalankan organisasi bersama ketua melaksanakan rapat kerja teknis selanjut nya.

Adapun susunan kepengurusan Tamalaki (Tawon) Distrik Kolono

Ketua.              : Sino
Wakil ketua 1 : Jufri laoky
Wakil ketua 2 : Anwar
Sekretaris       : Marjun

Bendahara     : Ashar Rahmani

Devisi Kaderisasi  : Asriyanto

Devisi Humas.       : Yasrudin
Devisi Advokasi    : Edy zulkian sipa
Devisi partisifatif. : Gutiyono
Arif setiawan (mrj)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed