oleh

Pemerintah dan Masyarakat Desa Pudongi Antusias menyambut kedatangan Mahasiswa UHO yang akan melaksanakan KKN di Desanya

TOPIKTERKINI.COM – KONSEL | Pemerintah Desa serta masyarakat Desa pudongi, kabupaten Konawe Selatan antusias menyambut kedatangan Mahasiswa dari Universitas Halu Oleo (UHO) kendari, Sulawesi Tenggara yang hendak melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di desa mereka.

Masyarakat berharap, kehadiran mahasiswa calon pemimpin masa depan itu memberikan kontribusi terhadap pembangunan di desanya, Baik pembangunan akhlak dan moral generasi muda dan masyarakat serta membangkitkan semangat warga.

Kepala Desa Puudongi (Sunggu) dalam kesempatannya, sangat bersyukur atas kedatangan tamu yakni mahasiswa yang ingin melakukan program Studi ahir Kuliah Kerja Nyata (KKN). Selasa (30/03/2021).

Saya sebagai Kepala Desa sangat bersyukur atas kehadiran adik-adik mahasiswa Universitas Halu Oleo untuk melakukan Program Studi ahir Kuliah Kerja Nyata (KKN).Ucap Kades Puudongi Sunggu

Berkali-kali dia mengucapkan terima kasih kepada para mahasiswa karena akan melakukan pengabdian kepada masyarakat di desanya.

“Mewakili masyarakat desa pudongi saya mengucapkan terimakasih kepada adik-adik mahasiswa, Semoga bisa berbaur dan bersinergi dengan masyarakat saya ini.

Semoga keberadaan mahasiswa memberikan dampak yang positif kepada desa kami.” kata Sunggu saat menyambut para mahasiswa dari universitas halu oleo

Untuk di ketahui mahasiswa dari Universitas Halu Oleo Kendari yang di terima langsung oleh kepala desa puudongi sebanyak 19 orang, yakni 6 orang laki laki dan 13 perempuan.

Laporan: Muh Sopian

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed