oleh

Relawan ASR Gelar Kegiatan Ramadhan di Kecamatan Palanga Konsel

TOPIKTERKINI.COM – KONSEL: Relawan Aku Sahabat Rakyat (ASR) di Kecamatan Palangga, Kabupaten Konawe Selatan, melaksanakan kegiatan dengan tema Ramadhan Bersama ASR sebagai momentum dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah.

Melalui penanggung jawab kegiatan, Julianto Jaya Perdana saat di konfirmasi oleh awak media mengatakan bahwa kegiatan tersebut di laksanakan sebagai ajang edukasi dalam meningkatkan nilai religius pada anak di usia dini

“Momentum bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang di nantikan oleh umat muslim di seluruh dunia, sebagai pemuda tentunya merupakan tanggung jawab bersama dalam menanamkan edukasi nilai-nilai AL-Qur’an kepada anak-anak di usia dini,” ucapnya, Kamis (6/5/2020).

Jul sapaan akrabnya, menambahkan bahwa pihaknya juga dalam waktu dekat bakal berbagi bingkisan ke kaum duafa di wilayah kecamatan Palangga.

“Dalam waktu dekat juga Insyaallah kami akan melakukan program ASR berbagi bingkisan dalam menyambut hari kemenangan (Idul fitri),” bebernya.

Relawan ASR Gelar Kegiatan Ramadhan di Kecamatan Palanga KonselPada tempat yang sama, Arianto, Ketua Panitia Ramadhan Bersama ASR mengatakan bahwa kegiatan tersebut di laksanakan mulai 3-5 Mei 2021.

“Kegiatan Ramadhan Bersama ASR kami laksanakan mulai tanggal 3 dan Alhamdulillah hari ini tepat tanggal 6 Mei kami sudah selesaikan yang di tutup dengan serah terima hadiah kepada masing-masing pemenang,” ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut, Andi (sapaan akrabnya), menyatakan untuk hadiah dari peserta lomba masing-masing di beri piagam, AL-Qur’an dan Uang Tunai.

“Ucapan selamat kepada peserta yang sudah turut berkompetisi pada kegiatan Ramadhan Bersama Asr, dan semoga bingkisan dari relawan ASR bermanfaat untuk adik-adik,” imbuhnya

Pungkasnya, ia berterima kasih kepada Dewan Pembina Asr, Ketua Asr Sultra dan Teman-teman panitia yang telah memberi suport dan membantu dalam terselenggaranya kegiatan tersebut.

“Ucapan terimakasih kepada dewan pembina Asr bapak Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka dan Ketua Asr Sultra bapak Andi Ady Aksar serta teman-teman panitia yang telah membantu dan mensuport kegiatan amal ini, semoga kegiatan dalam mengemban nilai-nilai islami pada anak ini terus di dukung dan di suport pada kegiatan selanjutnya,” tutupnya.

Laporan: Muh Sopian

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed