oleh

PT. Asmindo Perbaiki Jalan rusak di Sejumlah kecamatan di Konsel

TOPIKTERKINI.COM – KONAWE SELATAN | PT Asera Mineral Indonesia (Asmindo) yang bergerak di bidang pertambangan gencar melakukan sosialisasi, selain itu, perusahan tersebut kali ini tengah memperbaiki jalan yang rusak di beberapa kecamatan yang ada di Kab. Konawe dan Konawe Selatan.

PT. Asmindo Perbaiki Jalan rusak di Sejumlah kecamatan di KonselDalam kesempatannya Direktur utama, PT Asmindo, Muhammad Amir Sahid mengatakan bahwa untuk jadwal hari ini kami melakukan perbaikan jalan tepatnya di desa ululakara kecamatan palangga selatan

Dan kami bersyukur bahwa atas antusias pemerintah desa ikut terlibat bersama sama memonitoring perbaikan jalan, Intinya Pemerintah Desa Ululakara merespon Positif terkait jalan yang di perbaiki perusahan. Ucap, Amir Sahid di salah satu warung kopi andoolo

Masi kata Amir, selain itu pihaknya tengah fokus mengajukan ijin penggunaan jalan sesuai peraturan perundang-undangan, Karna kami dari pihak Perusahan tidak serta merta melakukan kegiatan operasi pengangkutan ore nikel tanpa mengantongi legalitas dari pemerintah. Senin (31/05/2021).

Jadi intinya kami tetap komitmen dengan apa yang sudah menjadi aturan dan apa yang sudah kami sepakati bersama masyarakat dan pemerintah.

Saya minta dan berharap kepada seluruh lapisan masyarakat, baik dari Lembaga Swadaya Masyarakat maupun awak media untuk bersama-sama mengawal aktivitas PT. Asmindo, ungkapnya

Ditempat terpisah Samsuddin, SH sebagai tokoh masyarakat sangat mengapresiasi terkait keberadaan Perusahan yang akan menggunakan lintasan jalan di konawe selatan bagaimana tidak 31 desa dan 6 kecamatan di Kab. Konawe Selatan hampir semua ruas jalan yang rusak diperbaiki oleh pihak PT Asmindo.

Jadi menurut hemat saya kurang apa lagi Perusahan Asmindo ini, bukan hanya jalan yang diperbaiki tapi komitmenya sangat Positif terhadap masyarakat dan pemerintah.Tutupnya.

Laporan Muhammad Sopian

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed