oleh

Pemerintah Desa Ahuanghuluri salurkan BLT-DD untuk tiga bulan

TOPIKTERKINI.COM – KONAWE SELATAN: Pemerintah Desa Ahuangguluri Kecamatan Baito Konawe Selatan (Konsel) Sulawesi Tenggara (Sultra), Kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD). Selama 3 bulan terhitung dari bulan Januari, Pebruari, Maret 2021

Dalam kesempatanya Kepala Desa Ahuangguluri Sukirno saat di temui awak media di kediamanya menyampaikan untuk penerima manfaat kali ini sebanyak 16 Kepala Keluarga (KK). Diperuntukan selama 3 bulan. Jumat (28/05/2021).

Yah betul 16 Penerima manfaat untuk BLT-DD selama 3 bulan, semoga bermanfaat bagi penerimanya dan bisa digunakan untuk keperluan yang baik”Ucap Sukirno.

Masi kata Sukirno saya sangat bersyukur dengan adanya BLT ini karna mampu mengurangi beban hidup masyarakat saya, apalagi kita melihat Wabah Virus Corona kali ini kita tidak pernah tau kapan berakhirnya.

Lanjutnya” Sukirno mengajak kepada masyarakat wilayah pemerintahan saya agar tetap matuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dengan menerapkan 3 M, Mencuci tangan, menggunakan masker dan tetap menjaga jarak.

Ditempat yang sama sebagai mitra Pemerintah Desa Ahuangguluri Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Muh. Bagus herawan sangat berterima kasih, dengan adanya bantuan BLT-DD selama 3 bulan ini mampu mengurangi beban hidup bagi penerima, apa lagi kita ketahui wabah Covid-19 belum jelas kapan berakhirnya.

Dan harapan besar saya untuk Penerima Manfaat BLT-DD bisa digunakan sebaik baiknya untuk memenuhi kebutuhan dan keperluan sehari hari di masa Pandemi.” Tutup Ketua BPD Muh bagus hermawan.

Untuk diketahui dalam penyaluran BLT-DD turut hadir Camat Baito, Unsur TNI/POLRI, Sekretaris Desa, BPD, Pendamping Desa, dan Tokoh masyarakat.

Laporan: Muh. Sopian

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed