oleh

Sampaikan Aspirasi Pendemo, Aliansi Masyarakat Desa Watumerembe Apresiasi Wabup Konsel

TOPIKTERKINI.COM – KONAWE SELATAN | Aliansi Masyarakat Desa Watumerembe mengapresiasi atas tindakan yang dilakukan oleh Pemerintah Daerah Konawe Selatan dalam hal Ini Wabup Konsel Rasyid, S.Sos., M.Si yang telah menyampaikan aspirasi pendemo kepada Gubernur Sutra dan DPRD Sultra untuk melakukan Audiensi.

Salah satu tokoh pemuda Desa Watumerembe Kecamtan Palangga Irawanto Logoi, S.Si angkat bicara, saya sangat mengapresiasi Langakah yang diambil oleh pemerintah kabupaten konawe selatan melalui Wakil bupati untuk kemudian melakukan audiensi oleh Gubernur Sultra dan DPRD Provinsi.

Pasalnya jalan yang berada di desa watumerembe ini sudah puluhan tahun tidak tersentuh oleh Pemerintah , jadi saya berharap kepada Gubernur Sultra Ali Mazi, S.H. agar bertemu masyarakat Untuk bedialog supaya kami tahu jalan itu mau diperbaiki atau tidak.

“Saya juga berharap kepada Pemprov sultra dan DPRD Prov jangan terkesan tutup mata atas surat yang di ajukan Pemda konsel untuk berdialog dengan masyarakat watumerembe, karna ini menyangkut kepentingan umum.”ucap Irawanto Logoi, Sabtu (12/06/2021).

Dan saya tegaskan apa bila Pemprov Sultra tidak mengindahkan atas surat yg di layangkan Pemda Konsel untuk berdialog dengan waktu yang di tentukan, maka saya tegaskan akan turun kembali ke jalan dan memblokade jalan tersebut. Tegasnya

Masi kata dia, Wawan Sapaan akrabnya, kami juga berharap pemerintah provinsi dan DPRD Prov, untuk segera menyahuti surat permintaan audiensi yang dilayangkan oleh Wabub Konsel,

Tambahnya, Wawan saya juga mengucapkan terima kasih banyak kepada Wakil Wupati Konsel dalam hal ini Rasyid, S.Sos., M.Si. yang telah membantu mempasilitasi aliansi masyarakat Desa watumerembe untuk melakukan audiensi kepada gubernur” Tutupnya.

Sampaikan Aspirasi Pendemo, Aliansi Masyarakat Desa Watumerembe Apresiasi Wabup KonselUntuk diketahui, Sehari pasca menemui dan mendengar tuntutan demonstran tersebut Wabup Rasyid langsung melayangkan surat permohonan audiensi ke Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) dan pihak DPRD Provinsi Sultra.

Dalam surat  yang diteken langsung olehnya, Wabup meminta Gubernur dan Legislatif berkenan menerima audiensi Pemerintah Kabupaten Konsel bersama masyarakat Desa Watumerembe Kecamatan Palangga, untuk membahas penanganan jalan yang dimaksud.

Laporan: Muh. Sopian

Komentar

News Feed