oleh

Mahasiswa KKN Angkatan IX UNIMERZ Gelar Seminar Hasil Proker

TOPIKTERKINI.COM, TAKALAR — Mahasiswa kuliah kerja nyata (KKN) Angkatan IX Universitas Mega Rezki Makassar (UNIMERZ) tahun 2022 menggelar seminar hasil program kerja di aula Kantor Kelurahan Bontokadatto, Sabtu (12/02/2022).

Koordinator kelurahan, Irsyal dalam laporannya menyampaikan bahwa ini merupakan kegiatan akhir sebagi bentuk laporan kegiatan program kerja selama melakukan KKN di kelurahan Bontokadatto.

Ketua LPM Kel. Bontokadatto H. Manja Lalla dalam sambutannya menyampaikan, mudah-mudahan selama berada di kelurahan bontokadatto ini dapat membawa kesan yang baik bagi adik-adik Mahasiswa.

“Sekiranya, selama keberadaan adik-adik mahasiswa di bontokadatto yang selama lebih kurang satu bulan disini ada yang kurang berkenan, atas nama masyarakat kelurahan Bontokadatto kami memohon maaf,” ujar H. Lalla.

Sementara itu, kepala Kelurahan Bontokadatto, Mahmud dalam sambutannya mengatakan bahwa masyarakat sangat bersyukur dengan keberadaan Mahasiswa KKN Unimerz.

“Kami ucapkan terima kasih kepada adik-adik mahasiswa, kami merasa sangat bersyukur karena selama keberadaan Mahasiswa KKN Unimerz yang kurang lebih satu bulan di Kel. Bontokadatto telah banyak membantu kami dan masyarakat,” kata Mahmud.

“Kami juga minta maaf sekiranya selama keberadaan adik-adik mahasiswa KKN di Bontokadatto, ada kesan yang kurang baik, kami atas nama masyarakat dan pemerintah memohon maaf,” lanjutnya.

Mahmud menambahkan bahwa mudah-mudahan apa yang telah dilaksanakan ini bisa bermanfaat baik untuk masyarakat maupun untuk adik-adik mahasiswa nantinya.

Acara dilanjutkan dengan pemaparan seminar hasil program kerja, diantaranya :
1. Turut serta dalam vaksinsi di kelurahan
2. Ikut serta dalam kegiatan Posyandu
3. Pemeriksaan kesehatan
4. Sosialisasi Tanaman Toga

Adapun Proker Tambahan, yaitu :
– Baksos di tempat-tempat ibadah (Mesjid)
– Baksos Di Monumen Lapris Bulukunyi
– Baksos di Kantor Kel. Bontokadatto
– Penyuluhan NAPZA di SMPN 3 Takalar.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Lurah Bontokadatto, Ketua LPM, Ketua PKK Kel. Bontokadatto, Imam kelurahan dan Imam lingkungan, para Kepala Lingkungan se kel. Bontokadatto, Ketua Karang Taruna Bontokadatto. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed