oleh

AL Bantah Tak Punya Muatan Kayu Yang Ditahan Krimsus Polda Malut

TOPIKTERKINI.COM-HALTENG| Terkait dengan pemberitaan soal penahanan kayu olahan oleh Krimsus Polda Malut seperti yang diberitakan sebelumnya Diduga Tak Miliki Dokumen Puluhan Meter Kubik Kayu Ditahan Krimsus”.

AL Bantah Tak Punya Muatan Kayu Yang Ditahan Krimsus Polda MalutMenurut AL yang juga pengusaha hasil hutan kayu olahan asal desa Were Kecamatan Weda ini Rabu, (1/4/20) sore kemarin meluruskan bahwa pada paska penahanan kayu olahan oleh Krimsus Polda Malut baru – baru itu bukan miliknya, Yang ditahan itu punya MG dua unit dumptruk dan dua unit dumptruk dua orang pengusaha asal Payahe,” tandasnya.

Terpisah, MG yang juga pelaku hasil hutan kayu olahan ini pun kepada awak media mengklaim hasil kayu olahan miliknya mengantongi dokumen. Hanya saja masih menunggu Pak Dir Krimsus Polda Malut sehingga belum bisa dikeluarkan,” ungkapnya via sambungan telepon genggam Rabu, (1/4/20) kemarin.

MG juga mengaku bahwa dumptruk angkutan kayu hanya empat unit yang ditahan, dua unit dumptruk milik saya (MG) dan dua unit dumptruk milik warga Payahe. Jadi bukan tujuh unit,” pungkasnya.

Reporter : Lamagi La Ode

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed