oleh

Bupati Tidak Skorsing Tapi Menyarankan, Sanggah Wakil Ketua II DPRD Halteng

TOPIKTERKINI.COM HALTENG – Terkait dengan rapat kerja DPRD Halteng yang berlangsung di ruang rapat DPRD Kamis, (3/4/20) kemarin itu Wakil Ketua II DPRD Halteng Hayun Maneke meluruskan pemberitaan yang berjudul “Rapat Kerja DPRD Halteng Diskorsing Bupati, Ada Apa”

Dengan perihal diatas, kepada awak media Sabtu, (4/4/20) pagi tadi Wakil Ketua DPRD Halteng, Hayun Maneke mengaku bahwa Pak Bupati tidak mengskorsing agenda rapat kerja DPRD, Pak Bupati hanya menyarankan.

“Bukan di skorsing Pak Bupati, tapi pak bupati menyarakan agar rapat terkait dengan Evaluasi Kerja Satgas agar jangan dulu di evaluasi.

Karena prosedur penganggaran secara administrasi sementara lagi dipersiapkan oleh Tim Anggaran Pemerintah Daerah untuk diajukan ke DPRD. Karena sesuai ketentuan, kebijakan pergeseran anggaran dalam APBD harus disampaikan kepada DPRD untuk disetujui,” luruskan Hayun.

BACA JUGA: Rapat Kerja DPRD Diskorsing Bupati Halteng, Ada apa…??

Sehingga rapat pada hari kemarin itu lanjut Hayun Maneke (Wakil Ketua), hanya membahas tentang upaya siaga darurat yang dilakukan oleh satgas dalam penanggulangan pencegahan Covid – 19 di seluruh kecamatan,” tutupnya.

Reporter : Lamagi La Ode

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed