oleh

Wakil Gubernur Bersama Ibu Bagikan Sembako Gratis

TOPIKTERKINI.COM – HALTENG | Wakil Gubernur Provinsi Maluku Utara M Al Yasin Ali bersama Ibu Hj Mutiara T Yasin membagikan bantuan sembako secara gratis terhadap masyarakat Kecamatan Weda terutama para janda, duda, dan yatim piatu, serta lanjut usia Rabu, (29/4/20) sore tadi dan berlanjut malam.

Wakil Gubernur Bersama Ibu Bagikan Sembako GratisKepada awak media, Wagub menyampaikan bahwah dengan adanya bantuan sembako ini guna meringankan beban para janda dan duda maupun yatim piatu serta lanjut uia yang saat ini di perhadapkan dengan wabah Covid-19,” akunya.

Sebab bantuan ini kata Aba nama sapaan Wagub bukan baru kali ini saya jadi Wakil Gubernur Provinsi Maluku Utara baru memberikan bantuan akan tetapi saya jadi Bupati Halteng dua periode setiap bulan suci ramadhan selalu memberikan bantuan sembako kepada masyarakat,” lanjutnya.

Pembagian sembako gratis yang dilakukan Wagub bersama Ibu ini merupakan tindakan kepedulian kepada masyarakat dalam menghadapi covid – 19 pada tahun 2020 ini. Apa lagi dengan menghadapi bulan suci Ramadhan 1441 Hijriah 2020 Masehi ini semua warga masyarakat menjerit.

Untuk itu, sebagai tanggung jawab dan perhatian terhadap masyarakat secara pribadi bantuan sembako gratis ini kami salurkan untuk masyarakat,” jelas Aba.

Pembagian bantuan sembako itu berupa beras, gula pasir, marjan atau sirup dan lain – lain. Ini artinya kami atas nama keluarga besar M Al Yasin Ali dan Mutiara T Yasin sangat perhatian terhadap masyarakat Halteng yang saat ini menghadapi wabah Covid-19,” pungkasnya.

Sekali lagi saya sampaikan lanjut Aba, bahwa bantuan yang di berikan ini tidak ada unsur politik. Yang ada hanyalah tindakan kepedulian terhadap masyarakat,” tutupnya.

Laporan : Lamagi La Ode

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed