oleh

Tak Ada Mobiler, Dokumen dan Pelayanan Masyarakat Terpaksa Melantai

TOPIKTERKINI.COM – HALTENG | Sejumlah warga yang melakukan pengurusan di Kantor UMKM Pemkab Halteng mengeluhkan pelayanan. Pasalnya, setiap kami berurusan selalu duduk melantai, kalau bukan melantai berdiri sambil bersandar di dinding. Hal ini disampaikan sejumlah warga masyarakat yang melakukan keperluan di Kantor UMKM Pemkab Halteng.

Tak Ada Mobiler, Dokumen dan Pelayanan Masyarakat Terpaksa MelantaiWarga yang enggan menyebutkan identitasnya ini kembali mengatakan bahwa mestinya ada mobiler kantor. Sebab, warga yang melakukan pengurusan itu selalu duduk melantai, dan berdiri jika sudah capek duduk melantai.

Selain itu, berkas dokumen UMKM diletakan diatas lantai saja karena tidak ada lemari atau lainnya. “Pokoknya, kondisi kantor UMKM sangat memprihatinkan. Padahal, Pemkab Halteng memiliki APBD yang nilainya ratusan milyar.

Namun fakta menunjukkan kantor UMKM hingga kini belum memiliki Mobiler berupa meja kursi dan peralatan lemari dan lainnya. Malah, meja dan kursi pribadi staf yang bekerja di UMKM relah membawah semuanya untuk pelayanan publik dapat berjalan dengan baik.

Hingga berita ini ditayangkan pihak UMKM Pemkab Halteng belum sempat dikonfirmasi oleh awak media.

Laporan : Lamagi La Ode

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed