oleh

Oknum Pengusaha Asal Surabaya Diduga Menipu Pengusaha Lokal

TOPIKTERKINI.COM – HALTENG | Salah satu oknum pengusaha asal Surabaya yang mengatasnamakan dari PT Patriatama Bima Cakti yakni saudara Rachman Candra diduga telah menipu beberapa pengusaha lokal di Kota Weda Kabupaten Halmahera Tengah.

Pengusaha lokal yang ditipu oleh saudara Rachman Candra diantaranya Pak Dedi, Pak Tahrin, Pak Sunaryo dan Pak Anwar. Keempat pengusaha lokal asal Halteng ini mengaku masih puluhan juta rupiah uang mereka yang belum dilunasi oleh saudara Rachman Candra.

Hal ini disampaikan keempat pengusaha lokal, menurut mereka sikap yang dilakukan saudara Candra merupakan sikap yang merugikan kami karena hingga kini usaha kami terhambat dengan anggaran.

Olehnya itu, kami meminta kepada saudara Rachman Candra agar segera untuk menyelesaikan sisa tunggakannya. Jika tidak, maka ada beberapa bahan milik Candra terpaksa kami tahan sebagai jaminan,” tegas Dedi.

Terpisah, Rachman Candra saat dikonfirmasi awak media Minggu, (10/5/20) terkait perihal diatas kemarin hingga kini belum memberikan tanggapan hingga berita ini ditayangkan.

Reporter : Lamagi La Ode

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed