oleh

Ruas Jalan Becek Desa Nurweda Menuju Wedana Butuh Perhatian

TOPIKTEKINI.COM – HALTENG: Meskipun ruas jalan becek desa Nurweda menuju desa Wedana ini sudah bertahun-tahun dilalui pengguna jalan baik plat merah, hitam, putih maupun kuning tapi hingga kini belum mendapat perhatian dari pemerintah daerah setempat.

Terlihat ada beberapa titik yang rusak (becek) di jalan tanah tersebut. Namun hingga kini belum mendapat perhatian besar bagi pemerintah daerah. Akses ruas jalan itu saat ini becek sehingga para kendaraan roda dua harus melewati jalan yang tidak becek meskipun masuk sampai ke pekarangan rumah warga yang belum dipagar,” beber Bakar Minggu, (30/5/20) sore tadi.

Ruas jalan becek ini merupakan salah satu bagian jalan belakang yang menghubungkan desa Nurweda dan desa Wedana. Banyak pengguna jalan melewatinya karena sangat dekat jika bepergian ke Payahe maupun ke Sofifi,” ujarnya.

Jalan tanah yang becek ini kurang lebib sepanjang 200 meter saja. Namun, dibiarkan becek oleh Pemkab Halteng. Padahal, Pemkab Halteng mempunyai APBD hingga ratusan milyar, tetapi dinilai kewalahan menghotmix jalan tanah sepanjang kurang lebih 200 meter tersebut.

“Masyarakat sangat menginginkan persoalan kebutuhan mendasar dapat dipenuhi segera mungkin. Kami sangat berharap di tahun 2020 ini semuanya akan terwujud meski prosesnya bertahap,” jelas Bakar.

Laporan : Lamagi La Ode

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed