oleh

Pembagian BLT – DD Tahap I dan II Desa Lelilef Sawai Berjalan Aman

TOPIKTERKINI.COM – HALTENG | Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber Dana Desa tahap I (April) dan II (Mei) tahun anggaran 2020 oleh Pemerintah Desa Lelilef Sawai Kecamatan Weda Tengah baru dilakukan pembagian yang bertempat di kantor desa kepada 119 warga penerima berjalan aman.

Pembagian BLT - DD Tahap I dan II Desa Lelilef Sawai Berjalan AmanHadir dalam pembagian BLT – DD itu, Camat Weda Tengah Taher Dji Husin, Kapospol Weda Tengah, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Pj Kepala Desa Lelilef Sawai Anton Rambaraya, Sekretaris Desa, Ketua dan anggota BPD serta staf desa setempat.

Pj Kepala Desa Anton Rambaraya kepada awak media mengatakan bahwa total warga penerima bantuan sebanyak 224 kepala keluarga (kk) dari Bantuan Sosial Tunai (BST) sebanyak 45 kepala keluarga (kk), Program Keluarga Harapan (PKH) sebanyak 60 kepala keluarga (kk) dan warga penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa ((DD) tahap I dan II tahun anggaran 2020 sebanyak 119 kepala keluarga (kk),” terangnya.

Untuk pencairan tahap III (Juni) tahun anggaran 2020 menunggu proses laporan penyaluran tahap I dan II dimasukkan. “Pencairan tahap III bulan Juni 2020 akan dicairkan pada Kepala Desa, karena Kamis, (18/06/20) besok akan diaktifkan oleh bapak Bupati Halteng Drs Edi Langkara,” ucap Pj Kades Lelilef Sawai.

Pembagian BLT – DD yang kami salurkan Rabu, (17/06/20) siang tadi secara terbuka dan transparan serta melibatkan semua pihak. Dalam penyaluran BLT, kurang lebih 19 kepala keluarga (kk) tidak sempat hadir sehingga saya arahkan ambil di rumah Bendahara Desa Agustinus Orno,” tutupnya.

Laporan : Lamagi La Ode

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed