oleh

Hi Sakir Ahmad Naik Pitam Lihat Kondisi Jalan Lingkar Lelilef

TOPIKTERKINI.COM – HALTENG |Ketua DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Halmahera Tengah, Hi Sakir Ahmad yang juga anggota DPRD Halteng ini kepada awak media Jumat, (19/06/20) sore tadi mengaku naik pitam ketika melihat kondisi jalan lingkar desa Lelilef Kecamatan Weda Tengah yang belum dikerjakan oleh pihak kontraktor.

Hi Sakir Ahmad Naik Pitam Lihat Kondisi Jalan Lingkar LelilefPadahal, proyek jalan hotmix tersebut dianggarkan pada tahun 2018 lalu oleh Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) Pemkab Halteng dengan nilai milyaran rupiah yang bersumber dari APBD Halteng. “Ketika saya melihat kondisi jalan disana (Lelilef) Jumat siang tadi secara pribadi sangat kesal dengan proyek jalan itu.

Sementara warga masyarakat Kecamatan Weda Tengah sudah sangat membutuhkan jalan tersebut. Mestinya Dinas terkait memanggil pihak kontraktor yang mengerjakan jalan tersebut untuk mempertanyakan apa yang menjadi kendala.

Karena dari tahun 2018 sampai dengan 2020 ini kok proyek jalan Lelilef belum dinikmati oleh masyarakat. Inikan lucu, bukankah pada saat proses tender Dinas terkait sudah pasti tau kesiapan perusahaan yang bakal mengerjakan proyek jalan tersebut,” kesalnya.

Dengan kondisi jalan seperti itu, secara pribadi saya menilai action Dinas terkait sangat lambat. Sehingga dapat mempengaruhi visi dan misi Pemerintah Daerah yang di nakodai Elang – Rahim.

Olehnya itu, diharapkan kepada Pemerintah Daerah agar mengevaluasi Dinas – Dinas terkait yang melambatkan proses pembangunan daerah ini,” terang Sakir.

Sakir juga menambahkan bahwa Insya Allah melalui Komisi DPRD kami akan memanggil Dinas terkait untuk mempertanyakan proyek jalan Lelilef yang tak kunjung dikerjakan itu,” tandasnya.

Laporan : Lamagi La Ode

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed