oleh

Gegara Pelayanan Listrik Mafa, Rida Ramli Alami Insiden Saat Hidupkan Genset

TOPIKTERKINI.COM – HALTENG | Warga Kecamatan Weda Selatan khususnya desa Kluting Jaya menyesalkan pelayanan listrik PLN Maffa yang sudah kurang dua bulan ini masih melakukan pemadaman listrik secara bergiliran. Akibatnya pemadaman listrik, salah satu warga Kluting Jaya Rida Ramli mengalami insiden saat menghidupkan mesin genset merk Yanmar di rumahnya.

Gegara Pelayanan Listrik Mafa, Rida Ramli Alami Insiden Saat Hidupkan GensetPada zaman now ini, penerangan listrik telah menjadi kebutuhan dasar warga masyarakat. Namun, belakangan ini pelayanan listrik PLN Mafa Kecamatan Gane Timur Kabupaten Halmahera Selatan yang melanyani warga Kecamatan Weda Selatan Kabupaten Halmahera Tengah dipersoalkan pelanggannya,” ujar Zahra Wahid kepada media ini, Selasa, (23/06/20) sore kemarin.

Ibu Zahra beranak 10 ini mengaku kesal dengan pelayanan listrik yang dibelakang bergilir oleh PLN Maffa ini. Akibat dari pemadaman listrik ini tetangga rumahnya yakni Rida Ramli mengalami insiden karena menghidupkan genset rumahnya hingga dilarikan ke Puskesmas Wairoro Indah Kecamatan Weda Selatan.

Gegara Pelayanan Listrik Mafa, Rida Ramli Alami Insiden Saat Hidupkan GensetKarena luka terlihat parah, korban kembali dirujuk ke rumah sakit tidore untuk memdapatkan pelayanan yang lebih maksimal di sana,” ujar Zahra.

Terkait dengan pemadaman listrik PLN Maffa yang dikabarkan sudah dua bulan ini, Kepala PLN Maffa saat dikonfirmasi media ini meminta lebih jelasnya mengkonfirmasi pada atasannya yang tinggal di Kota Weda. Namun, hingga berita itu dirilis dan ditayangkan atasan yang dimaksud Kepala PLN Maffa belum berhasil ditemui media ini.

Laporan : Lamagi La Ode

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed