oleh

Paska Terpilih,, Sino dan semua Struktur Tawon Distrik Kolono, Adakan Bakti Sosial di Mesjid Atakwa kec. Kolono

Topikterkini.com, konsel- organisasi tamalaki tawon distrik kokono melakukan kegiatan kerja bakti sosial di mesjid atakwa kecamatan kolono.

Kebersihan sebagian dari iman inilah hadis yang cocok digunakan sampai kapanpun, begitupula dengan tamalaki wunua ndolaki distrik kolono sejak terbentuknya organisasi tamalaki tawon distrik kolono pada tanggal 27/2/2021 malam yang di ketuai oleh sino langsung melakukan bakti sosial di mesjid atakwa kecamatan kolono 28/2/2021.

Fotoh bakti sosial di mesjid Atakwa kec kolono

Kegiatan bakti sosial ini dilakukan seluruh anggota Tamalaki Tawon Distrik Kolono dan disaksikan pimpinan kelurahan Kolono Bapak warwanto, S.si

Kegiatan membersihkan halaman mesjid serta rungan dan tempat-tempat yang layak untuk dibersihkan dan dapat berlangsung dengan baik.

Walaupun kegiatan kebersihan menjadi tanggung jawab pengurus mesjid namun peningkatan kebersihan dilakukan secara masal dapat mendukung upaya ini.

Ketua Tamalaki Tawon Distrik Kolono, sino memberikan pengarahan kepada seluruh anggota Tawon bahwa semua mesjid yang ada di wilayah kecamatan kolono seperti di Desa akan menjadi target utama bakti sosial, namun hal ini tetap untuk berkoordinasi dengan pemerintah setempat serta pengurus mesjid yang ada di wilayah masing-masing guna mendatapkan persetujuan.

Lanjut daripada itu, tuturnya kegiatan ini merupakan sebagai perkenalan bagi organisasi kepada masyarakat terkait keberadaan kami sebagai organisasi tamalaki distrik kolono serta mengajak pemuda tolaki untuk bergabung kedalam organisasi ini.

Tuturnya,; TAMALAKI Wonua Ndoolaki hanya semata – mata ingin mengembalikan marwah TAMALAKI yang sebenarnya serta menjunjung tinggi nilai-nilai SARA dengan filosofi Inae kosara ie pinesara. Inae lia sara ie pinekasara, Artinya, Siapa yang menghargai adat ia akan dihormati dan Siapa yang melanggar adat ia akan diberi sanksi,” ungkapnya (mrj)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed