oleh

Ada Apa..!! Polsek Tamalatea Belum Amankan Pencuri Kambing di Tamanroya

Laporan Jurnalis Jeneponto: Samsir HR

TOPIKterkini.com, JENEPONTO,– Seorang Ibu rumah tangga, Hali binti Sanbang melapor ke kantor Polsek Tamalatea Polres Jeneponto Senin (18/2/2019).

Ia melapor terkait kasus pencurian ternak kambing miliknya yang terjadi pada hari Sabtu 16 Februari 2019 di Lingkungan Ujung Tanah, Kelurahan Tamanroya, Kecamatan Tamalatea.

Kasih Humas Polsek Tamalatea Bripka Syamtono membenarkan hal tersebut, bahwa yang bersangkutan melapor terkait kasus pencurian satu ekor hewan kambing jantan berwanah merah putih.

“Ia tadi pelapor sudah kita terima laporannya termasuk keterangan saksi yang melihat langsung saat kejadian itu. Untuk sementara yang diduga pelaku masih kita lidik,” singkat Syamtono.

Ditempat yang sama, Hali (korban) mengaku bahwa kambingnya itu dicuri sekitar masuk waktu shubu. Karena ada empat orang anak-anak yang melihat langsung saat kambingnya itu dibawa oleh seseorang.

“Itu anak-anak mereka lihat langsung tapi mereka tidak tahu kalau kambing dicuri makanya anak-anak diam-diam ji juga dan anak-anak juga lihat saat dikasih naik dimotor. Bahkan pencurinya juga dia kenal karena orang dikampung ji juga,” kata dia di kantor Polsek Tamalatea.

Korban meminta kepada pihak kepolisian Polsek Tamalatea agar secepatnya dilakukan penangkapan terhadap yang diduga pelaku itu.

BACA JUGA : 

“Saya berharap kepada polisi agar cepat ditangkap itu pelakunya mumpung masih ada di rumahnya, karena anak-anak tahu ji itu pelaku orang di kampung ji juga,” harap korban.

“Harganya itu kambing sudah ditawar tiga juta rupiah tapi saya tidak mau jual, karena kambing untuk peternak saja. Itu kambing cuma saya pelihara milik kepala Lingkungan Amin daeng Sese,” tambah nya.

Saat dikonfirmasi, pihak kepolisian Polsek Tamalatea mengaku kalau pelakunya belum diamankan, karena sementara masih lidik.

Editor : Samsir.

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed