Bhabinkamtibmas Ajak Warga Binaan Aktifkan Pos Kamling di Bulan Puasa

oleh -

Laporan Jurnalis Kalbar :Yahya Iskandar

TOPIKterkini.com, Kalbar – Bhabinkamtibmas Polsek Belitang Brigadir Enggry mengajak warganya untuk kembali meramaikan Pos Kamling yang berlokasi di Rt 10 jalan cempaka desa Maboh Permai pada bulan Ramadhan 1440 H.

Disela-sela jam kerja Brigadir Enggry meninjau pos kamling yang berada di desa binaan untuk bertemu warga sambil memberikan imbauan kamtibmas serta mendengar keluhan dari warga tersebut, Sabtu (23/5/2019).

“Ini sebagai salah satu bentuk sinergitas antara Kepolisian dengan masyarakat dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di bulan puasa dan pasca pemilu 2019,” ujarnya.

Brigadir Enggry mengatakan bahwa pihaknya ingin menjalin silaturahmi dengan warga sekaligus mengucapkan terimakasih khususnya kepada warga yang telah melaksanakan ronda di poskamling.

“Dengan keberadaan poskamling ini dapat meningkatkan stabilitas keamanan sehingga terjalin kerjasama yang baik dengan Kepolisian dalam menciptakan kamtibmas kondusif,” ucapnya.

Bhabinkamtibmas juga berpesan kepada warga dan petugas pos Kamling agar melaksanakan ronda keliling guna mengantisipasi segala bentuk gangguan Kamtibmas khususnya pada jam-jam rawan.

“Terpenting pada saat di bulan ramadhan ini, agar tercipta suasana yang aman, sejuk bagi umat muslim yang menjalankan ibadah puasa tanpa adanya gangguan kamtibmas,” ungkapnya.

Loading...