Muscab PP IV di Kalabirang, Bupati Jeneponto Iksan Iskandar Sampaikan Ini

TOPIKTERKINI.COM – JENEPONTO: Musyawarah Cabang ke IV Pemuda Pancasila DPC Jeneponto yang diselenggarakan dibaruga kalabirang kompleks Rumah Jabatan Bupati Jeneponto (7/9/2019).

Aacara tersebut di hadiri oleh sekretaris MPW pemuda pancasila sulawesi selatan Sibali, SE.SH dan srikandi PP sulawesi selatan, pada sambutannya ketua panitia M.Ruslan mengatakan bahwa tema pelaksanaan muscab Pemuda pancasila Siap menjadi Garda terdepan menuju jeneponto SMART.

Selaku ketua MPC PP Jeneponto Ikram Ishak Iskandar dalam sambutannya mengatakan bahwa kehadiran Pemuda Pancasila di Jeneponto akan terus mengawal dan mendukung serta bersinergi dengan pemerintah Jeneponto dalam mewujudkan tatanan pemerintahan yang baik kedepan di periode kedua H.Iksan Iskandar.

Akselerasi pembangunan harus terus bergerak di butta turatea dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat di butta turatea ujar Ikram Ishak Iskandar.

Membuka acara musyawarah cabang H.Iksan iskandar selaku Bupati Jeneponto mengharapkan hasil dari muscab akan mengahadirkan generasi pemimpin yang handal dan cerdas ditengah setiap perbedaan ujarnya.

Jauhkan nilai premanisme dan Rasisme di tengah masyarakat, jadilah pengayom masyarakat dalam bingkai kesatuan NKRI dan terus bersinergi dengan pemerintah daerah dalam mewujudkan masyarakat yang sejahtera kedepan tutupnya. Pelaksanaan muscab akan berlangsung hingga minggu 8 September 2019.

Laporan : Mustafiq

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *