Acara Reses Anggota DPRD NTB, H. HASBULLAH MUIS, Di Masa Sidang II Tahun Dinas 2023

Topikterkini.com Lombok Barat : Rabu 31/05/2023 Suasana program reses Anggota DPRD NTB H HASBULLAH MUIS (Konco) yang dimana beliau juga sebagai ketua fraksi partai PAN, wakil ketua IV DPRD provinsi NTB, Dalam acara itu dihadiri para tokoh masyarakat, tokoh pemuda , Agama dan para Kades di berbagai desa di lingkup kecamatan Kuripan.

Acara reses berlangsung di kediaman H Munawir Haris yang dimana beliau juga adalah salah satu anggota DPRD kabupaten Lombok Barat, dari fraksi partai PAN.

Dalam sambutannya, Hasbullah Muis menjelaskan, kehadiran beliau di tengah tengah masyarakat bukan di karenakan pileg sebentar lagi. Tetapi melainkan akan menyerap aspirasi masyarakat,dan  konstetuennya yang dimana belum bisa berbuat banyak selama ini, ucap konco sapaan akrabnya.

 

Konco memaparkan betapa pentingnya arti sebuah demokrasi, dimana saat memperoleh suara, jangan semerta Merta di tinggalkan begitu saja.

Proses politik itu harus intelek, berbuat untuk masyarakat atau konstetuennya dan tidak berpikir singkat.

Sebagai seorang wakil rakyat dan sebagai penyambung lidah rakyat, harus konsekuen dan konsisten dengan seharusnya menjadi tugas dan tanggung jawab imbunya.

 

Hamdani Kades Giri Sasak menyampaikan sedikit hasil kerja dan program yang sudah di turunkan langsung  oleh anggota DPRD kabupaten atas nama H Munawir Haris ke masyarakat  yang dimana terealisasi secara merata dan berbagai bantuan di perjuangkan agar beberapa warga saya bisa mendapatkan bantuan untuk perbaikan rumah ucapnya.

 

Anwar kades Kuripan Timur menambahkan betapa bersyukurnya bisa memiliki sosok anggota dewan yang mau mewakafkan dirinya untuk kepentingan masyarakat, untuk itu saya pribadi dan para anak buah akan perjuangkan beliau dan berusaha mendapatkan hasil yang lebih baik dari pileg tahun kemaren.

Bahkan di dalam konteks beliau Munawir Haris memang pantas untuk di perjuangkan cetusnya.

 

 

Sebagai bentuk Harapannya,Tentu yang pertama kita bersyukur dan berterima kasih atas kepercayaan masyarakat yang luar biasa kepada partai dan anggota dewannya, khusus di Kecamatan Kuripan ini,

Sebagai mana sempat di sampaikan tadi sama pak kades  Giri sasak dan Kuripan Timur dan beberapa tokoh,  yang mereka secara siap dan berjuang untuk memenangkan PAN,  itu adalah wujud kepercayaan, bahwa selama ini PAN telah mampu bekerja sama dengan baik, di tingkat kabupaten, Provinsi, dan kemudian di pusat. Dalam hal ini kita sudah mampu bekerjasama, menjalin kepercayaan antara kita sebagai anggota DPR, pengurus partai dan  beberapa kepala desa,  sehingga terjalin komitmen untuk terus membesarkan dan memenangkan PAN  di Kecamatan Kuripan dan khususnya di wilayah masing-masing, sebagai ujut apa yang telah di rasakan selama ini,  dalam rangka merealisasikan apa yang yang menjadi harapan Masyarakat kedepan Tutupnya.

 

Liputan  : foel/TT-01.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *