oleh

Soal Pengusiran Pedagang, Ini Tanggapan Media Comunikasi PT IWIP

Topikterkini.com Halteng – Bukannya perusahaan mengusir pedagang yang berjualan di lokasi magenate tanjung ulie. Tetapi kami menghimbau kepada pedagang untuk sementara waktu jangan dulu berjualan dikarenakan kondisi covid – 19 yang menggemparkan dunia ini.

Untuk mengatasi akses warga masyarakat di lokasi perusahaan di tanjung ulie, pihak Management PT Indonesia Weda Bay Industrial Park (IWIP) meminta kepada warga lingkar tambang untuk tidak berjualan dalam sementara waktu.

BACA JUGA: Investor Timbun Kolam Ikan Milik Warga Sawai Lelilef Tanpa Pembayaran

Mengingat penularan virus covid – 19 yang mengganas saat ini. Olehnya itu, untuk sementara waktu ini diminta warga untuk tidak berjualan dilokasi perusahaan dikarenakan oleh situasi pandemik covid -19 saat ini.

Hal ini disampaikan kepada awak media Kamis, (15/4/20) siang tadi oleh salah satu Management Bagian Media Comunikasi PT IWIP via pesan watshapp.
Untuk mencegah akses keluar masuknya warga. Maka pihak perusahaan harus membatasi akses orang yang keluar masuk ke dalam area perusahaan.

BACA JUGA: Naplesius Takuling Tantang Management PT IWIP Minta Laporan Polisi

Hal ini dilakukan untuk keamanan kesehatan bersama. Semoga situasi sulit ini segera terselesai dan kami harapkan agar para pedagang bisa bersabar terlebih dahulu, dan kami sedang upayakan solusinya,” tandasnya.

Laporan : Lamagi La Ode

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed